Menu

Title

Subtitle

3.Rahasia Merpati yang Selalu Pulang ke Rumahnya

3.Rahasia Merpati yang Selalu Pulang ke Rumahnya - Hay teman teman, kembali lagi berjumpa dalam informasi yang menarik untuk disimak dan dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rahasia Mengapa merpati selalu pulang kerumahnya. burung merpati adalah burung yang terkenal dan mungkin teman yang sangat akrab sekali dengan burung ini, Barangkali kamu pernah melihat burung merpati yang diterbangkan oleh seseorang lalu kamu akan akan terkagum-kagum karena biasanya burung merpati itu akan kembali lagi ke tempatnya semula pernah kah teman teman berfikir Anda dapat melakukan hal-hal yang benar-benar memiliki beberapa rahasia dengan beberapa ciri khas yang hanya dimiliki oleh burung merpati, tentu saja teman menjadi penasaran tentang rahasia yang dimiliki burung merpati? dari pada penasaran lebih baik kita langsung saja simak informasinya dibawah ini.
Rahasia Merpati yang Selalu Pulang ke Rumahnya

1.Memiliki Kemampuan Mengingat   
burung merpati merupakan hewan yang memiliki ingatan yang sangat tajam dan kemampuan yang cukup baik, salah satu contohnya adalah Ia dapat mengingat di mana, bahkan jika ia berada di tempat yang sangat jauh sekalipun.
Ternyata, tidak hanya ingatannya saja yang bisa dengan mudah mengorbankan tempat asalnya,dikutip dari sumber Dunia Hewan 
2.memiliki kemampuan visual yang hebat.
Dengan kemampuanya yang sangat baik dalam visual ia mampu melihat dan mengeksplorasi dengan baik setiap bentang alam yang mereka lewati. Dari situ, mereka dapat memprediksikan lokasi relatif mereka terhadap rumah atau tempat asalnya.
Keahlian ini juga dilengkapi dengan kemampuan mereka yang mengasosiasikan lokasi dengan aroma dan kondisi angin di tempat itu. Kemampuan itu sangat berguna bagi mereka untuk tempat-tempat yang baru pertama kali dilalui.
Selain itu, 
3.mengetahui arah berdasarkan posisi matahari.
Tapi, bagaimana jika matahari tidak terlihat, misalnya saat Cuaca Sedang mendung? Hmm, kebebasan bahwa mereka juga memiliki sistem kompas yang dapat mendeteksi posisi medan magnet bumi.
Ada beberapa titik dalam tubuh yang dapat disinyalir menggunakan komponen magnetis mereka yang mampu mendeteksi dan mengukur posisi medan magnet bumi. Wah, mirip dengan kompas yang biasa kita gunakan, ya.
Jadi, tidak heran jika merpati bisa selalu pulang ke rumah karena sedang bepergian.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.